Instagraming

Bang, ada Kudeta Bang

 "Bang, Ada kudeta lagi. Kok ya kaum Muslim nih diganggu terus sama orang kafir?"
Pertama, itu negara emang udah sering kudeta-mengkudeta. Ga usah diambil pusing lah. Udah tabiat mereka seperti itu. Baik kaum sekuler nya, pan-islamis nya, dsb sama saja itu. Akhlak itu sudah menjadi attitude, Dan sudah jadi the way of life nya mereka. Tuh, kita Pula yang stres? Bongak Kali kita.
Kedua, kalau urusan politik, lebih Baik pandai-pandai ya kau ya. Orang Islam itu tak akan membunuh orang Islam lainnya loh Karena agama, tapi Karena kekuasaan (politik) dan harta. Tuh, tega kau bunuh sesama orang Islam agar orang Islam yang lain tetap jadi presiden? Bongak Kali kita lah.
"Tapi kan mereka orang Islam juga bang"
Yang incumbent, yang memberontak, yang membunuh, yang terbunuh, yang dipenjara, yang memenjarakan, orang Islam semua itu. Bedanya, yang satu menang, yang satu kalah. Tak ada aspek ketuhanan disitu.
Kalau mereka memperdebatkan Allah itu bukan Allah, lalu yang satu mati Karena menolak itu, kita Dari sini Serang itu yang membunuh. Kalau hanya untuk besalak macam anak kecil ini-milik-aku-bukan-kamu, ikut Pula kita. Bongak kita namanya itu.
Paham dek?
Berhentilah kau share-share ya. Pakai-pakai takbir Pula. Ndak pantas dek. Nampak Kali bongak kita. Kecuali ini Jihad fisabilillah, pakai lah. Paham?

Komentar

Postingan Populer