Instagraming

Jangan Usir Dia

"Kalau tak mau dididik, cari sekolah lain"
Berang karena perangai orang tua yang goblok boleh, kesal dengan anak didik yang manja dicubit aja mengadu boleh, tapi mengutarakan rasa kesal dengan "mengusir" anak didik manja itu adalah salah.
anak itu goblok karena orang tua nya yang goblok. Tugas pendidik lah mendidik anaknya jadi pintar.
"Tapi kami bisa dipenjara kalau dibiarkan?"
Bahkan kalau mati pun kalian karena jihad mendidik itu, lakukan! Ubah anak-anak manja itu jadi anak-anak Indonesia. Masa depan mereka ya ditangan pendidik seperti bapak dan ibu tersayang.
Kalau bapak dan ibu saja yg ahli mendidik menyerah, apalagi kami yang bukan ditugaskan sbg pendidik ini?
"Terus orang tua nya gimana?"
Orang tua goblok itu akan selalu ada. Itu fakta. Masalahnya pendidikan mungkin tinggi, tapi otak yang ga dipakai ya apa boleh buat kan? Solusinya, ya Bapak dan Ibu ya jangan menyerah. Anak manja itu tanggung jawab bapak dan ibu, orang tua goblok biar masyarakat yang menghukum mereka secara sosial
Jadi, bapak dan Ibu jangan menyerah ya. Kalau bapak n ibu menyerah mendidik "calon sampah masyarakat", manalah mungkin calon itu bisa bermanfaat dan jadi punggawa bangsa?
Gelap dan terangnya masa depan bangsa ini bergantung ketabahan Bapak dan Ibu Guru, maka jangan berhenti berharap dan berusaha pada anak-anak manja kami.
Terima Kasih

Komentar

Postingan Populer